Header Ad Banner

 
Kamis, 20 Juni 2013

Sejarah Perkembangan Internet di Indonesia

Sejarah perkembangan internet di negara indonesia dapat dilihat dari tahun 90-an yang pertama kali mengenal tentang network. Pada 1994, ISP komersial pertama di Indonesia mulai beroperasi di bawah pimpinan Sanjaya dengan namanya IndoNet. IndoNet melakukan sambungan awal ke internet menggunakan dial-up – sama seperti modem. Hal ini merupakan sebuah langkah besar yang patut dicatat dal sejarah  Internet Indonesia. Karena kala itu, pihak POSTEL pun belum mengetahui ceruk bisnis internet, terlebih lagi pengguna internet belum membludak seperti saat ini.


Pada tahun 1995 Pemerintah Indonesia melalui Departemen Pos Telekomunikasi memberikan izin dua ISP yaitu kepada IndoNet dengan dibawah pimpinan Sanjaya dan RadNet di bawah pimpinan BRM sehingga dibukalah akses keluar negeri dan kita bebas mengakses HTTP.

Free Download Music and Lyrics, we can also give free download template blogger seo friendly for U

About Me

Hello My Name Is Deny Kurniawan, I am a student who loves to write, telling stories and jokes. With this blog I hope all of which I think can be read by everyone and will certainly benefit you. .

0 komentar:

Posting Komentar

Entri Populer

My Blog List

 

Bottom Left

Bottom Mid

Bottom Right